DPRD Karimun Pesimis Proyek Coastal Area Tepat Waktu


Komisi C DPRD Karimun optimis pembangunan coastal area, yang saat ini sedang berjalan akan selesai tepat waktu, melihat proses kerja yang saat ini sedang dilakukan pihak kontraktor

.” Kepala Dinas PU Karimun Ir Abu Bakar MT menjelaskan,” agar proyek coastal area selesai tepat waktu, ia sudah meminta agar pihak kontraktor berusaha semaksimal mungkin agar proyek terbesar di Karimun dapat selesai tepat waktu.

Hal tersebut disampaikan Abu Bakar pada Komisi C DPRD Karimun saat hearing bersama dengan Dinas Perhubungan, rabu (16/2). guna mempercepat pengerjaan tersebut tenaga kerja didatangkan dari luar Karimun.

Yang menjadi kendala adalah kurangnya sarana pengangkut bahan bangunan seperti semen, untuk itu Dinas PU sudah meminta agar pihak kontraktor menyewa sarana pengangkut semen dan bahan lainnya.

Ketua Komisi C DPRD Karimun M.Taufiq menegaskan pada Dinas PU Kabupaten Karimun, tidak ada lagi proyek lanjutan pada tahun 2012 mendatang, atau proyek yang tidak selesai cepat waktu.

Hal tersebut diungkapkan Taufiq saat hearing diruang pansus DPRD Karimun, rabu (16/2) siang. diharapkan awal bulan maret ini Dinas PU Karimun sudah melakukan lelang proyek. agar pekerjaan dapat selesai tahun ini juga.

Disaat yang bersamaan mereka juga meminta daftar proyek yang akan dikerjakan Dinas PU Karimun tahun ini. serta nama perusahaan yang di black list oleh Dinas PU, data itu harus diserahkan secepatnya pada Komisi C.

Salah satu hal yang terpenting adalah, Dinas PU Karimun harus lebih meningkatkan pengawasan terhadap proyek yang sedang dikerjakan, guna mengantisipasi pekerjaan tidak selesai tepat waktu, atau pekerjaan dilakukan dengan asal jadi

Dikutip dari Kepriterkini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: