Pacaran Sebulan, 3 Kali Dicabuli


Malang benar nasib yang dialami Mawar (bukan nama sebenarnya). Baru kenal dan pacaran sebulan, remaja berusia 16 tahun ini sudah tiga kali dicabuli pria kenalannya berinisial Nv, 29.

Pria beristri ini membujuk Mawar agar mau melakukan hubungan badan dengan syarat akan dinikahi. Namun hubungan keduanya ditentang orangtua Mawar. Apalagi begitu mendengar pengakuan Mawar yang telah tiga kali berhubungan badan dengan Nv, membuat orangtuanya marah. Sehingga perbuatan Nv langsung dilaporkan ke polisi, Selasa (15/2) lalu sekitar pukul 23.00 WIB.

Laporan orangtua Mawar ini dibenarkan Kapolsek Kota Balai AKP Rimsyahtono. Satu jam kemudian, pelaku berhasil diamankan di kediamannya. Ternyata, pelaku dan korban masih bertetangga.

”Sekitar pukul 24.00 WIB, anggota Reskrim menahan pelaku. Saat itu, pelaku baru akan keluar rumah bersama istrinya,” tutur Rimsyahtono, kemarin.
Saat penangkapan itu, kata Rimsyahtono, pelaku sempat kaget. Apalagi istrinya tidak tahu persoalan. Setelah dijelaskan, akhirnya istri Nv sempat marah kepada tersangka karena selingkuh dengan anak tetangga.

”Hasil pemeriksaan, pelaku mengaku kalau perbuatan pencabulan anak di bawah umur terhadap Mawar telah dilakukan sebanyak tiga kali. Dua kali di wisma dan satu lagi di danau di Jalan Poros,’’ beber Rimsyahtono.

Dalam kasus ini tersangka dijerat dengan pasal 81 ayat 2 jo pasal 82 Undang-undang RI nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan anacaman maskimal pidana penjara 15 tahun.

Kepada Batam Pos, Nv mengaku sudah berhubungan badan layaknya suami istri tiga kali. Tapi Nv tidak terima jika hubungannya dengan Mawar tidak diketahui orangtuanya.

”Orang tua korban tahu kalau saya sudah punya istri. Bahkan hubungan saya dengan korban juga diketahui orangtuanya. Sehingga tidak benar kalau korban tidak tahu saya sudah punya anak dan istri,’’ paparnya.

Dijelaskan Novi, awal perkenalannya dengan Mawar ketika dia diminta oleh perusahaan untuk menjadi penjamin orang-orang yang akan bekerja di jalan pesisir pada pertengahan bulan lalu yang jumlahnya 60 orang, termasuk korban dan keluarganya. Dari situ perkenalan berlanjut melalui SMS dan mengajak korban jalan-jalan

Dikutip dari Batam Pos

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: