PNS Teladan Karimun Berpeluang Umrah Gratis


Pemkab Karimun bakal membuat terobosan menarik. Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdedikasi dan dinilai teladan di jajarannya akan diberi reward atau hadiah berupa perjalanan ibadah Umrah ke tanah suci.

“Wacana ini sudah sampai ke pak Bupati, dan beliau mendukung sekali. Tahun ini kita akan siapkan 3 paket Umrah bagi pegawai yang teladan,” ujar Kepala Bagian Urusan Kepegawaian Sekretriat Daerah Kabupaten Karimun Muhammad Firmansyah, pagi tadi.

Selain tiga paket Umrah yang semuanya termasuk akomodasi ditanggung keuangan daerah itu, Pemkab Karimun juga menyediakan tiga penghargaan lain bagi tiga PNS teladan berupa pemberian pin emas.

Firmansyah mengatakan, pemberian reward ini bertujuan agar PNS di jajarannya dapat meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat.

“Jadi kita tidak hanya menerapkan sanksi dan tekanan, tetapi juga reward yang patut didapatkan PNS sehingga akan memicu peningkatan kinerja PNS kita,” ungkapnya.

Waktu penialaian, bentuk penilaian dan kriteria penilaiannya, sebut Firmansyah, akan dilakukan setelah tim penilai terbentuk akhir bulan ini.

Dikutip dari Tribun Batam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: